Senin, 02 Agustus 2010

JAWABANKU


Aku tidak akan menutup mata

Karena kutak ingin senymku hilang untuknya

Aku tidak akan menutup mata

Karena kutakut aku tidak bisa membisikkan suaraku di telingannya

Aku tidak akan menutup mata

Karena kutakut dia tidak bisa memandang mataku lagi

Aku tidak akan menutup mata

Karena kutakut tidak ada lagi yang menggenggam tangannya lagi

Aku tidak akan menutup mata

Karena kutakut kehilangan dan tidak bisa melihat senyumnya lagi

Aku adalah sosok yang membawa perasaanku tanpa permisi

Dengan gayaku sendiri aku masuk mengetuk pentu hatinya yang suci

Aku yang selalu membuatnya memikirkan

Kenapa semua hal ini begitu berarti

Semua dalam hidup ini

Aku tidak akan pergi sayang

Dan aku tidak akan melambaikan tanganku padanya

Dan aku tidak akan pernah berhenti

Menghembuskan semangat nyataku padanya

Karena

Aku tau dia menyayangiku

Dan selalu menantiku di setiap hela nafasnya

22062009

07:01am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar