Senin, 02 Agustus 2010

Hri bahagia tanpa ada ucapan


Tanggal 24 Juli 2010 Pukul 13:45 di Telaga dewi Puncak Gunung Singgalang Sumatra Barat.

Itu adalah Hari yang sangat bersejarah buat aku, hari dimana berdirinya suatu organisasi yang bernama MAPAKA, dan sekaligus pelantikan anggota perintis. Terasa bahagia dan penuh haru, dan itu adalah hari dimana aku dan organisasiku memulai suatu pendakian dalam organisasi


Tapi disisi lain aku sangat bersedih, dari kebahagiaan itu orang yang aku sayang tidak ada memberikan ucapan selamat atas dilantiknya diriku menjadi seorang ketua dan telah terbentuknya suatu organisasi yang cukup besar yang aku dirikan bersama teman2.

Mungkin dia sibuak dan sampai tidak sempat memberikan ucapan selamat atas dilantiknya diriku menjadi seorang pemimpin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar